Taliabu, HN – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis formasi tahun 2022 Kabupaten Pulau Taliabu resmi menerima Surat Keputusan (SK) pada Senin, 29 Januari 2024.

SK tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Taliabu, Ramli, dan didampingi Kepala BKPSDMA, Surati Kene, kepada 12 orang PPPK Tenaga Teknis formasi tahun 2022.

Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, menyampaikan PPPK dari tenaga teknis akan terus dilakukan pengawasan untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang ditunjukkan, terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

“Ini sama halnya seperti tenaga PPPK dari tenaga guru dan kesehatan,” ucap Ramli.

Selain itu, Ramli juga berpesan agar kinerja yang selama ini ditunjukkan tetap ditingkatkan, sehingga kehadiran tenaga PPPK ini dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya bagi OPD tempatnya bertugas, namun yang terpenting dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami berharap, kinerja yang selama ini ditunjukkan saat berstatus non ASN terus ditingkatkan demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu,” tukasnya.

____

Reporter: Rusmin Umagapi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *