Ternate, HN – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Kota (Sekkot) Ternate dan tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) resmi dibuka.

Ketua panitia seleksi JPT Pemerintah Kota Ternate, Prof. Dr. Saiful Deni mengatakan, tepat pada Rabu, 22 November 2023, panitia seleksi (pansel) telah melakukan rapat secara internal untuk membahas teknis pelaksanaan seleksi.

“Jadi seleksi ini dibuka untuk Sekkot dan tiga OPD, yakni Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB,” ucap Saiful.

Ia menjelaskan, dari hasil rapat internal pansel, telah menetapkan bahwa tahapan pendaftaran dibuka selama satu pekan, terhitung jam kerja.

“Pendaftaran dibuka tanggal 22 November 2023 sampai tujuh hari ke depan, dilanjutkan seleksi penerimaan berkas dan seleksi administrasi,” jelasnya.

“Setelah itu di tanggal 8 Desember 2023 nanti pengumuman hasil seleksi administrasi, di tanggal 11 Desember 2023 seleksi kompetensi oleh Assessor, tanggal 13-14 seleksi makalah
dan wawancara,” sambungnya.

Sementara untuk hasil seleksi, lanjut Saiful, akan diberikan ke Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada 20 Desember 2023 mendatang.

“Jadi nanti kita akan buat jadwal secara bersamaan untuk dilakukan seleksi di waktu yang ditetapkan. Tapi tergantung peserta pendaftaran, kalau banyak akan kita buat jadwal untuk dibagi,” pungkasnya.

Bagikan:

Iksan Muhamad

Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *